-->

cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi

cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi - Hallo sahabat Droid 65, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi
link : cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi

Baca juga


cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi

  

hampir semua pengguna android menginstall aplikasi BlackBerry Messagger (BBM), entah itu buat gaya-gayaan atau sekedar chat-chatan.
di samping itu tak lepas dari DP BBM, tetapi dp  BBM android berbeda dengan di hp blackberry yang bisa ganti DP BBM tanpa harus crob image nya.
banyak aplikasi di playstore yang menawarkan ganti DP BBM tanpa crop, tapi justru malah mengurangi kualitas gambar alias gambar pecah-pecah.

tpi jangan kawatir, di blog cinta-android.blogspot.com ini saya akan memberi sedikit tips cara mengganti DP BBM tanpa mengurangi kualitas gambar




1. cari gambar yang akan di jadikan DP BBM di galeri androidmu



2. kemudian screenshot atau tangkap layar pada gambarnya

3. buka aplikasi BBM mu dan ganti DP BBM mu dengan gambar yang sudah kamu sreenshot



4. klik simpan



5. dan lihat hasilnya









Demikianlah Artikel cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi

Sekianlah artikel cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi dengan alamat link https://droid65.blogspot.com/2015/10/cara-merubah-dp-bbm-agar-tidak-pecah.html

0 Response to "cara merubah DP BBM agar tidak pecah tanpa aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel